Rindu Paul Walker, Vin Diesel Unggah Poster Emosional Furious 8

Rabu, 20 April 2016 - 17:15 WIB
Rindu Paul Walker, Vin Diesel Unggah Poster Emosional Furious 8
Rindu Paul Walker, Vin Diesel Unggah Poster Emosional Furious 8
A A A
LOS ANGELES - Kepergian Paul Walker untuk selama-lamanya terus menyisakan kesedihan bagi teman-temannya. Terutama rekan satu filmnya, Vin Diesel. Hingga saat ini, aktor macho itu tampaknya masih sulit melupakan Paul dari kehidupannya.

Kerinduan Vin pada Paul itu begitu terasa dalam sebuah poster Fast and Furious 8 tidak resmi yang dia unggah di laman Facebook-nya. Di poster itu, pemeran Dominique Toretto itu terlihat berdiri di samping sebuah mobil, matanya menatap kosong ke depan di sebuah jalanan yang sepi.

“Jalanan baru di depan,” begitu bunyi kata-kata yang teruntai di atas judul dan tanggal perilisan film itu di poster tersebut.

Paul tewas dalam sebuah kecelakaan mobil tragis pada November 2013, saat sedang istirahat produksi Furious 7. Posisinya kemudian digantikan pemeran pengganti yang merupakan dua adik kandungnyadan CGI. Film garapan James Wan ini berhasil meraup USD1,514 miliar di box office tahun lalu.

Sekuel film ini, Furious 8, dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 14 April 2017. Film ini disutradarai F Gary Gray dan juga menampilkan Charlize Theron. Rumor menyebut, posisi Paul akan digantikan Scott Eastwood.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)